Selasa, 28 Februari 2012

Hadapi Bahrain, Pemain Diminta Main Lepas

Aji Santoso

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso menyatakan bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lepas saat dijamu Bahrain pada kualifikasi Pra-Piala Dunia (PPD) di Bahrain, Rabu (29/2) ini. Meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim solid, dirinya berharap anak asuhnya bisa bermain enjoy.
"Mengenai persiapan tim sangat bagus. Kami akan bermain maksimal walaupun match ini tidak berpengaruh. Kami akan bermain lepas," ujar dia, Selasa (28/2).
Selain itu, Aji bakal meminta Irfan Bachdim Cs tidak memainkan bola-bola atas, tapi lebih mengutamakan bola-bola pendek. Hal itu dilakukan karena postur pemain Indonesia masih kalah dengan tim lawan. "Postur pemain kita kecil-kecil. Jadi harus bermain bola-bola pendek," terangnya.
Dikabarkan, saat ini suhu di Bahrain mencapai sekitar 16 derajat celcius. Tentu kondisi ini membuat pemain agak terganggu karena berbeda dengan suhu di Indonesia.
Namun, timnas Garuda Muda bertekad akan tampil agresif guna memenuhi ambisi memperoleh poin. Pada laga terakhir nanti, timnas bakal memakai kostum putih-hijau.

1 komentar:

Selamat Membaca :o:
maaf masih rada awul-awulan.. namanya juga newbie :p:

Posting Komentar