Minggu, 18 September 2011

MAGIX Digital DJ 1.0

MAGIX Digital DJ mengubah komputer Anda menjadi sistem high-end DJ! Apakah Anda seorang pemula DJ atau pro, software ini DJ profesional meliputi segala sesuatu yang dibutuhkan DJ: pencampuran meja virtual, fungsi automix, pengakuan memukul tepat dan fungsi preview. Cukup menambahkan lagu langsung dari iTunes library Anda atau hard drive Anda untuk set DJ dan mengubah semua pihak menjadi acara yang tak terlupakan!

Teknologi mufin terintegrasi yang unik benar-benar membantu Anda dengan cepat pilih track audio gratis, menghemat waktu Anda dengan mencari lagu baru yang sangat cocok pilihan musik Anda dengan analisis inovatif yang disediakan oleh mesin mufin - semua dengan satu klik.

Untuk DJ profesional dan bercita-cita

MAGIX Digital DJ memberikan segala kebutuhan DJ. Hanya memulai dan membuat musik seperti pro: dari hard drive - pada PC atau Mac.

Dengan fungsi AutoMix berguna, mengalahkan pengakuan yang tepat, langsung iTunes link * dan unik berbasis audio-saran musik, yang dapat menyediakan trek untuk transisi sempurna secara otomatis!

Koleksi musik Anda dalam peti digital - siap dicampur

Cukup mulai perangkat lunak DJ dan campuran musik favorit Anda! Apakah lagu berasal dari * iTunes atau dari hard drive komputer Anda, cukup drag dan drop file ke dek atau ke daftar putar dan Anda siap untuk pergi!

Tambahan pencampuran fitur atas:

* Pratinjau fungsi *
* Bass memudar
* 8-Slot sampler
* Loop fungsi
* Dan banyak lagi

Tampilan Progam MAGIX Digital DJ 1.0

Tutor Mixingnya 
Link Download :
filesonic