Jumat, 22 Juli 2011

Bagaimana Mengubah Hal Buruk Dalam Hidup Kita

InSaya Yakin Setiap kita pasti pernah mengalami hal buruk dalam kehidupan. Entah itu Telat Masuk Sekolah, Telat Menghadiri Rapat, Gagal Tender, Gagal dalam merencanakan Pesta akhir Tahun atau Acara Tahun baru yang berantakan..
banyak dari kita Berpikir hal buruk datang secara tiba tiba dan hanya waktu yang bisa melenyapkan perasaan tidak enak yang di timbulkannya, kabar baiknya Nasib Buruk Dapat di Ubah Secara Ilmiah!Kunyinya ada pada POLA semakin kita mengikuti Pola buruk yang terjadi kita akan terbawa semakin dalam dalam kemelut nasib buruk kita sendiri..layaknya Kaset yang pitanya kita Gores, saat kita mainkan kaset itu, pola yang ada dalam pita menjadi Rusak! sama seperti Hal buruk.. kita hanya Perlu MERUSAK POLANYABerikut ini cara MERUSAK POLA NASIB BURUK ANDA :
Lakukan Hal Ekstrim (positif) yang tidak berhubungan
Layaknya saat kita sedang asik berbincang2 dengan teman kita lalu tiba-tiba ada Petir yang memaksa anda memberhentikan topik pembicaraan anda, dan saat anda ingin melanjutkan perbincangan, anda lupa kalimat terakhir yang terucap. banyak orng merusak POLA NASIB BURUK dengan tindakan negatif seperti bunuh diri, drugs, mabuk dan lain sebagainya.. kita bisa melakukan Hal POSITIF untuk merusak Pola Nasib buruk kita dengan Mandi Air Hangat, Menyetel MUsik Keras, Berolah raga, Tidur, Memasak Makanan untuk mendapatkan ide baru yang positif agar anda bisa keluar Dari NASIB BURUK ANDA
Lakukan dengan Cepat
Kecepatan membuat kesempatan kita untuk berfikir Kecil, anda bisa Melakukannya dengan Lari pagi dengan Cepat, saat anda mulai sulit berkonsentrasi terhadap POLA LAMA anda, itu adalah saat yang terbaik untuk mendapatkan POla baru yg lebih Positif dan Kreatif.
Ganti Suasana
Ini biasanya dilakukan oleh Klub Olah Raga khususnya Klub Besar.Sebelum Para Pemain Menghadapi Pertandingan Besar ataupun Final, Klub biasanya mengajak Para Pemain bersenang-senang untuk Melepaskan ketegangan dan mencari suasana baru. Ini Efektif dalam mengubah Tekanan dalam POLA LAMA yang ada dan Membuat POLA BARU yang lebih Positif.
Ubah Gerakan Anda
Pernakah Anda Merasa Malas saat Bangun Pagi/Siang?? ranjang terasa begitu nyaman dan seakan anda malas untuk bergerak..Coba Ubah Gerakan Tubuh anda, Otak Kita akan Merespon Informasi Melalui Gerakan Tubuh, cobalah untuk Berdiri Segera, Bangun, Berjalan atau Bahkan Melompat!
Ingat Keberuntungan Berpihak Kepada Orang RajinKerjainan Berasal dari Mood dan Mood Berasal dari Gerakan.

0 komentar:

Posting Komentar